Tuesday 4 October 2016

Mengatasi redirect pada domain ke Hosting

Tags
Banyak yang teman bertanya pada saat mengunjungi web/blog mereka  redirect ke hosting. “Ups, Anda melebihi batas penggunaan CPU”.
Kasus ini seringkali terjadi pada saat pengguna host domain.  bandwith melebihi ambang waktu/terbatas. Cek Visitor web dihalaman hosting anda.

Kasus ini sering sekali terjadi pada pengguna Free
Jika kasus ini terjadi pada pengguna berbayar  silahkan langsung menghubung customer service Hosting

Contoh Surat Komplen
Yth. Admin

saya mohon kejelasan tentang redirect, dalam kondisi apa website akan ter-redirect ke web idhostinger, dan dalam waktu berapa lama? apakah benar, apabila jumlah visitor mencapai lebih dari 150 visitor, maka web kami akan ter-redirect?

sejak kemarin, forum kami tidak bisa diakses : http://www.domainanda.com


bila hal tersebut akibat dari hosting gratis, saya bermaksud untuk upgrade hosting ke hosting premium. tapi saya ragu, apakah dengan membeli hosting premium akan bebas dari redirect tersebut, mengingat ada member lain yang mengatakan :


==========================================
Saya pengguna paket premium, tapi sering sekali mengalami "
Melebihi Batasan penggunaan CPU
Website melebihi batasan CPU yang diizinkan. Silahkan kunjungi nanti"

ini sering terjadi ketika saya melakukan update

dari : namaanda
============================================================

jadi, bagaimana caranya supaya web kami bebas redirect?