Tuesday 20 February 2018

INI SOLUSINYA REPAIR WINDOWS APLIKASI TANPA INSTAL ULANG WINDOWS

Tags
Sebelum instal ulang laptop kita harus tau terlebih dahulu atau harus tau kenapa laptop di instal ulang ,karena instal ulang merupakan solusi terakahir dalam permasalahn komputer selain memiliki resiko dalam instal ulang, instal ulang laptop/komputer membutuhkan waktu yang lumayan lama dan mungkin yang belum tahu instal ulang harus ke tempat instal ulang laptop dengan mengorbangkan uang yang lumayan untuk seorang pelajar, jadi sebelum instal ulang cek terlebih dahulu pc di mana letak kesalahanya , mungkin saja bisa di perbaiki tanpa instal ulang , jangan sedikit-dikit instal ulang untuk itu penulis memberikan sedikit tips/trik bagaimana mengatasi windows bermasalah tanpa harus instal ulang.



  setiap pengguna laptop atau di kenal istilah BRAINWARE dari laptop pasti pernah mengalami yang namanya masalah dalam windows yang kita gunakan baik windows xp,windows 7,windows 8, windows 10 dan sebagainya. kesalahan yang biasa terjadi biasanya,  windows eror,windows lambat yang di akiabatkan olehvirus,banyaknya aplikasi yang membuat kita harus instal ulang,windows terkena virus malware, dan masih banyak lagi kesalah-kesalahan yang mengakibatkan pengguna untuk menginstal laptop yang mereka gunakan.bagi pengguna yang pintar insatal laptop/pc mungkin tidak jadi masalah, tapi bagaimana dengan teman-teman yang harus ke tempat instal laptop dengan mengeluarkan uang dengan kisaran 50-100 ribu hanya untuk sebuah windows yang bermasalah,hahahha bagi orang kaya mda masalah,lumayan lohh uang 100 rb bisa di pakai traktir pacar.nahhh dari pada teman-teman mengeluarkan uang untuk memperbaiki windows yang bermasalah nihhh saya memberikan solusi yang bisa mengatasi beragam masalah  windows yang teman - teman gunakan, modal aplikasi ini Tweaking silahkan teman-teman download terlebih dahulu kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakanya:



1. Instal terlebih dahulu aplikasi Tweaking di laptop/pc teman-teman.silahkan di dowload terlebih dahulu,lalu jalankan softwarenya.



2. Setelah di instal buka aplikasinya.


 
3. Pilih repairs



4. Open repairs



5. Lalu star repairs




6.Tunggu proses selesai,kemudian restar laptop/pc teman-teman.

bagaimana teman-teman ? mudah bukan dengan modal aplikasi tweaking windows anda kembali bagus seperti semula tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. intinya cari permsalahanya jangan langsung instal ulang karena instal ulang adalah solusi terakhir banyak resiko dari keseringan instal laptop yang agan gunakan.

Cara lain yang teman-teman bisa gunakan adalah dengan mereset ulang windows dengan cara masuk di control panel lalu pilih system restore atau bisa juga dimenu star kemudian cari system restore , silahkan teman-teman pilih sendiri yang mana ingin digunakan untuk meperbaiki laptop tanpa harus instal ulang, jika ingin ditanyakan bisa berkomentar dibawah. jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat silahkan dishare.

   itulah tips/trik sederhana yang mampu mengatasi beragam masalah dalam windows yang di gunakan, semoga bermanfaat buat teman -teman.
   

   Sumber: http://www.allabouttutorial.com/2017/01/cara-jitu-mengatasi-windows-bermasalah.html